Selasa, 21 Maret 2017

Aku Sibuk, Bisa Sukseskah Aku di ARP?

Sibuk bukanlah alasan untuk tidak bisa sukses di ARP...

Saya seorang Guru PNS di SMP, yg setiap senin sampai sabtu mempunyai tugas mulia utk mencerdaskan anak2 Bangsa. Saya juga seorang istri anggota Perwira POLRI dari Polres Kendal sekaligus Seorang Ibu dari dua putra yg masih duduk di bangku kls 6 SD dan kls 2 SD.

Bertemunya saya dg Arminareka Perdana sepulang menjalankan Ibadah Haji bersama dg suami, saya kunci niat dg mendaftar Kemitraan 22 di tgl 16 Desember 2014. Saat hadir di Seminar, saya sdh punya keyakinan yang kuat kalo saya pasti akan SUKSES di ARP. Dan saya juga yakin kalo inilah jalannya spy saya bisa segera ajak keluarga tercinta utk ke Baitullah.

Berbekal keyakinan yg kuat... mulai saya membangun Kendal utk selenggarakan SPUR rutin dan HM yg sll didampingi Guru2 hebat saya, Mister Molan dan Bunda Mia. Kata beliau... Rutinkan SPUR... Berapapun yg hadir, rutinkan.... Saya selalu mengikuti apa kata2 Beliau tanpa TAPI. Walau kdg ga sesuai dg apa yg saya mau... tapi ternyata petunjuk2 beliau adalah yg terbaik utk saya. Beliau sdh lbh tau apapun di ARP, dan saya harus ATM (Amati, Tiru, Manut).

Tidak ada hasil yg menghianati proses.....
Perubahan hidup bnr2 saya rasakan sjk saya bertemu dg ARP. Pernah baca tulisan saya ttg "Berani Bayar Mahal untuk Sebuah Kesuksesan?" Ya... itulah perubahan yg saya alami dalam kehidupan saya sehari-hari sjk bertemu ARP.

Sangat bersyukur saya dipertemukan ARP oleh Seorang Leader yg sekaligus saat ini sdh saya anggap spt Kakak sendiri, Abi Jaza' dan Ummy Najwa. Beliaulah pembawa wasilah yg mengantarkan saya bisa sukses di ARP hingga saat ini.

Keberkahan luar biasa saya dapatkan sjk bertemu ARP.... di Usaha ini kita kerjanya sm Allah.... Bos kita langsung adalah Allah... Indahnya merasa lbh dekat dgNya. 1,5 tahun dikasih rejeki >1,3 Milyar dari Allah...

Lewat wasilah ARP...
Di bulan ke-4 jalankan usaha ini,  Alhamdulillah dimampukan Allah beli Mobil Syiar Toyota Rush dg plat nomor H 13 DEW.

Di bulan ke-5 saya bs brgkt Umroh gratis 2 orang brsm pembantu yg setia sjk anak2 msh bayi sampai saat ini.

Di bulan ke-11, Alhamdulillah impian utk punya kantor juga terwujud.... Allah mampukan saya utk bisa membeli sebuah ruko dg 2 lantai di kota Kendal utk lbh maksimal lg dlm melayani tamu2 Allah...

Di bulan ke-12, Genap setahun jalankan Usaha disini.... Impian terbesar dan paling besar juga bisa terwujud, Alhamdulillah bisa berangkatkan umroh papa mama tercinta dan sekaligus pembantu mama yg sdh membantu mengasuh saya sjk saya masih kecil dan hingga saat ini msh setia membantu menjaga kedua berlianku "mama dan papa".

Seminggu yg lalu... Alhamdulillah dimampukan Allah bisa membeli mobil syiar kedua, Pagero Sport dg plat nomor H 1 AD. Dari hasil 3 bulan syiar. Bayar cash murni dari hasil ARP.

InshaAllah akhir Agustus minimal 135 jt masuk ke rekening, dan itu adalah tabungan utk saya dan suami berangkat Umroh bulan Desember 2016.

Keberkahan yg kami rasakan luar biasa... Begitu mudahnya bekerjasama dgNya.
Benar kata guru saya, Mister Molan. Saya msh ingat betul di bulan Februari 2015. Beliau bilang ke saya... "Ketika kita membantu agama Allah... Maka Allah akan selesaikan urusan dunia kita ...."

Allah begitu baik... Allah kasih rejeki yg ga pernah saya bayangkan sebelumnya, sehingga dg rejeki2 tsb, saya bisa bahagiakan keluarga tercinta... mama papa, bapak mertua yg InshaAllah th 2017 kami berangkatkan ibadah Haji, suami tercinta yg kemarin sempat kaget lihat rekening gajian darinya ga pernah saya ambil... dan kedua anak2 yg sll membanggakan dg prestasinya, walau saat ini jarang bisa belajar dg mamanya tiap malam krn dg kesibukan mamanya.... Alhamdulillah... predikat Peringkat 1, tetap di raihnya....

Puji syukur kpd Allah atas semua karunia ini... membuat hidupku semakin indah...

Tak lepas smua ini juga berkat campur tangan dr Para Guru2 hebatku.. Bu Dian, pak Yogi, mister Molan dan bunda Mia utk smua ilmu2nya yg tlh diajarkan, janganlah pernah lelah untuk selalu membimbing kami...

Miss Dew, Peraih PPJ Rp 1,3 milyar⁠⁠⁠⁠

Tidak ada komentar:

Posting Komentar