Jumat, 17 Maret 2017

IMPIAN YANG BERTANGGAL


Saat pertama kali bergabung di Arminareka Perdana, 28 Januari 2014. Saya langsung mengucapkan impian saya. Satu tahun dari sekarang, dengan kendaraan Arminareka Perdana, saya umroh mengumrohkan ibu,  bapak dan ibu mertua dan pasangan.

Dan apa yg terjadi 1 tahun sesudah itu? Allah izinkan dengan wasilah Arminareka Perdana, saya umroh mengumrohkan GRATIS 5 orang. Tepatnya 1 Feb 2015.

Ketika saya mendaftar di Arminareka Perdana. Saya juga menulis di nakas kaca rias saya  Berhaji di tahun 2016".

Dan apa yang terjadi di musim haji tahun 2016? Allah hadirkan saya di Mina dengan caraNya, tepat di hari Tarwiyah. Satu hari sebelum waktu wukuf di Padang Arafah.

Impian bertanggal, itulah yang selalu saya lakukan. Saya meyakini Allah sesuai prasangka hambaNya. Allah akan wujudkan impian kita, jika kita meyakini selalu ada Allah yg membantu kita.

Selain memohon bantuan Allah, tentu dibarengi dengan  ikhtihar (usaha). Dengan mantra CARI CARA, TINGGALKAN ALASAN
 Mencapai impian itu with or without (dengannya atau tanpanya). Dan ketika saya down (patah semangat), saya katakan  pada diri saya, Jika cita2mu hebat, maka ujianmu tidak sederhana".

Yuk leader hebatku.... buat impianmu bertanggal. Fokuslah menujunya. Libatkan dan minta kepada Allah. Lalu gunakan mantra kita.

Salam, AndiN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar