Kamis, 16 Maret 2017

IMPIAN KE BAITULLAH TERWUJUD DG NIAT & ACTION..KETERBATASAN BUKAN PENGHALANG ,CARI CARA BUKAN CARI ALASAN

IMPIAN KE BAITULLAH TERWUJUD DG NIAT & ACTION..KETERBATASAN BUKAN PENGHALANG ,CARI CARA BUKAN CARI ALASAN

Alhamdulillah puji syukur pada Allah, atas nikmat tak terhingga pada kami...
Mengawali ARP ,hanya bermodal keyakinan yg kuat, sama sekali tidak tau apa yg harus saya lakukan setelah daftar,tapi melihat bunda mia yg memperkenalkan Arminareka, saya yakin,pasti saya bisa seperti beliau dg mengikuti arahannya..!!!

Tanpa pikir panjang lagi, 2 hari setelah seminar saya putuskan utk ambil kemitraan 22
Sebagai bidan praktek dg  3 putri yg masih kecil2 dan restu suami yg belum sepenuhnya, saya mulai bersyiar, beberapa kali saya kena protes suami, karena melewati  waktu yg ditentukan dan kena Sp 2 (seperti kerja dikantor ya...) , sampai saya harus milih antara keluarga dg syiar , tapi saya memilih keduanya ,dan saya turuti permintaannya yaitu dg syiar yg  dibatasi waktunya..
Saya benar2 hrs bisa membagi waktu, karena saya tidak ingin mundur utk  mensyiarkan Baitullah,  bagaimanapun saya harus cari cara bukan cari alasan agar semua bisa berjalan beriringan.. teringat  jurus jitu dan tulisan2 motivasi dari bu andi novirianti yg sangat memotivasi...(Terimakasih bu Andi Novirianti)
Saya akan buktikan,pada suami juga pada keluarga,bahwa apa yg saya lakukan semuanya demi keluarga,Ingin segera umroh mengumrohkan keluarga...

Dengan selalu berdo'a & minta restu ibu, suami,anak2 juga bimbingan dari Leader sekaligus guru  saya, ibunda mia dan panda Molan,yang luar biasa mensupport dan memberi pendampingan tanpa kenal lelah, mengejar ilmu  bu dian ayu, dan pak yogi juga atas support dari semua leader2 di group DYO dan group MM yg hebat2...

Terimakasih yang tiada terkira,sehingga
Alhamdulillah dalam waktu 8 bulan , saya bisa  daftarkan 3 orang  yaitu saya,suami dan anak utk umroh perdana pada GUB 19 pebruari 2017...InsyaAllah.
Subhanallah walhamdulillah....tidak pernah terbayang sebelumnya...bisa membawa keluarga ke Baitullah....

Allah memberikan keberkahan yang tiada terkira..karena Allah kirimkan  jamaah2 yg insyaallah akan jadi berlian semua ,sukses mensukseskan semua ,terimakasih  kekompakan  dan semangat  team DRA (diah rini _arif )khusus nya ,group MM & group DYO yg telah menghantarkan  kami menyelesaikan periode reward tahap 3 pada tgl  11 oktober 2016
Insyaallah akan segera selesai periode tahap 4 dst sampai sapu bersih 497,5 jt.
Semangat all leader...keterbatasan bukan suatu halangan , cari cara bukan cari alasan..disertai dg Do'a, niat kan syiar sbg ibadah ,kerja keras dan kerja  cerdas ....insyaalah akan terwujud  impian2 kita,bersama Arminareka perdana..Aamin ya Robbal Alamiin..


Salam Baitullah..
Bdn Diah Rini Semarang
Peraih  PPJ 47,5 jt menuju 497,5 jt..⁠⁠⁠⁠

Tidak ada komentar:

Posting Komentar