Selasa, 21 Maret 2017

Apakah Ini Anda?

Bismillah..
Mari kita Renungkan sejenak wahai saudara saudaraku umat muslim dimanapun berada

Katanya mau bahagia DUNIA AKHIRAT. ๐Ÿ˜…Diajakin umroh haji plus dikasih bonus hak usaha, masih banyak alasannya :

1. SAYA MIKIR-MIKIR DULU

 " Mikirnya lamaaa banget ga kelar2, kesempatan Umroh Haji GRATIS lewat..

 2. NTAR SAYA KABARIN LAGI

 " Lewat 1bulan tdk ada kabar, katanya nunggu panggilan, padahal udah dipanggil dari zaman nabi Ibrahim.

 3. SAYA TAKUT SAYA GAK BISA

Belum ikhtiar, ko' udh takut duluan gimana toh.. ikhtiar dulu, baru pasrahkan pada Allah.

 4. SAYA SIBUK KERJA GAK ADA WAKTU

 * Toh sudah tau kerja capek"an penghasilannya gitu"aja, kenapa tdk mau mencoba berbisnis dengan Allah.
• Pahala dah pasti
• Urusan DUNIA kelar
• tdk terikat waktu

 5. " NTAR SAYA NANYA SUAMI SAYA DULU , SAYA NANYA ISTRI SAYA DULU , SAYA NANYA PAPA MAMA SAYA DULU

Gak sekalian nanya kakek nenek dulu . .  YAA RABB.. diajak kesyurga kok mikir ?

6. SAYA TAKUT GAK BISA NGOMONG"

 *Gak usah ngomong, broadcast aja ama ganti dp.

 7. SAYA GAK ADA BIAYA

 Lah katanya yakin ALLAH MAHA KAYA, minta sama Allah, caranya,  banyakin sedekah
 alternatif banyak ko'

 INGAT !!! Kesuksesan itu berawal dari diri sendiri, keputusan hari ini, mengubah hidupmu kedepan.

 PERCAYA DEH, Lihat aja"
Disaat kau BISA tapi TAK MAU
Maka akan tiba saat
Kau MAU tapi sudah TAK BISA

RENUNGKANLAH......

Buat dunia berbagai cara kita lakukan.
saatnya kini kita pikirkan akhirat.

DAHULUKAN URUSAN AKHERAT MAKA URUSAN DUNIA PASTI LEWAT

Bagaimana caranya ??
Silahkan hubungi konsultan Umroh dan haji plus kesayangan Anda . . .

ITA RAHAYU SUSANTI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar