Kamis, 16 Maret 2017

FAQ (FREQUENTLY ASK QUESTION

Berikut adalah FAQ (FREQUENTLY ASK QUESTION/Pertanyaan2 yg sering diajukan) dalam Syi'ar Baitullah, mohon dapat di simpan dan digunakan dalam bersyiar ya leader:

 1. Ibadah kok dibisniskan?
JAWABAN :
Ibadah Umroh & Haji itu Gratis jika anda tinggal di Mekah, jika anda punya KTP Mekah.
Masalahnya kita tinggal di Indonesia, dari mulai urus dokumen, tiket pesawat PP, transportasi, hotel dan makan selama di Tanah Suci, semua butuh biaya yg besar. Total biaya normal jika anda ingin nyaman berkisar Rp 30an Jt. Itulah yg disistemkan oleh Arminareka agar semua muslim mampu membayarnya, bukan cuma yg kaya.

 2. MLM ya? Mencari" orang gitu kan??
JAWABAN :
Kalau pengertian anda ttg MLM hanya sebatas "mencari2 orang", artinya anda tdk paham ttg MLM. Tdk semua yg memakai sistem Networking/Jaringan adl MLM tapi semua MLM pasti pakai sistem Networking.
Sistem Arminareka telah sesuai dgn FATWA MUI, itu yg penting.
Menurut saya, sistem Arminareka ini lbh tepat diblg "VIRAL MARKETING" (bisa cari di google utk info lebih detail).
Ciri2nya : tdk ada member fee, tdk ada peringkat (semua disebut jamaah), tdk ada tutup point, tdk ada harga member & harga non member, produk/jasanya bersifat umum spt halnya pulsa HP (Umroh & Haji bisa lewat Travel mana pun kan ?
Bedanya Arminareka menawarkan SOLUSI & MANFAAT LEBIH (ADDITIONAL VALUE) utk anda. Atau bisa juga dibilang sistem Arminareka ini adl KEMITRAAN, spt pd Indomart, Alfamart, dll. Bedanya, di Arminareka tdk ada target penjualan.
Tapi REWARD kan ada target ? Lha, Reward itu kan sama kayak BONUS, dimana2 kalau mau dpt bonus ya hrs memenuhi target :)
Kalau target nggak terpenuhi ya nggak dpt Reward.

3. Darimana Arminareka membayar Komisi & Reward yg begitu besar? Jangan2 dari uang jamaah yg diputar2 ??
JAWABAN :
Arminareka berhasil membrgktkan jamaah Umroh 5.000 - 6.000 per bln, semua itu pasti dpt Discount dari pembelian tiket pswt, transportasi, hotel, catering, dll. Itulah yg dibagikan utk jamaahnya yg menjalankan Hak Usaha. Arminareka juga pasti punya anggaran marketing, itu yg dibagikan utk jamaahnya krn yg jd bintang iklan Arminareka adl jamaahnya sendiri. Ada lagi sumbernya yg lbh besar dari itu, mau tahu? Chat me, oke?

 4. Apa jaminan uang DP dan Cicilan kita aman? Ntar dilarikan pengurusnya ?
JAWABAN :
Arminareka patuh memperbaharui izinnya setiap 3 thn sekali sesuai ketentuan Kemenag dan jg terdaftar di AMPHURI (Assosiasi Muslim Penyelenggara Haji Umroh Republik Indonesia). Jadi kalau tidak amanah, pasti izinnya akan dicabut. Kenyataannya, Arminareka tetap eksis selama 26 thn dan jamaahnya terus membludak sejak disistemkan bln Mei 2008. Bahkan skrg ini ARP adalah penyelenggara umroh dan haji plus terbesar di Indonesia dimana per tahun memberangkatkan 30.000 umroh jamaah ke tanah suci

 5. Harganya mahal ? Di travel lain kok murah ?
JAWABAN :
Membandingkan itu hrs "Apple to Apple", tanya juga fasilitasnya. Harga nggak akan bohong.
Kalau mau Umroh dgn fasilitas seadanya dan transit dimana2 ya silahkan. Di Arminareka fasilitasnya Hotel Bintang 4 dan Bintang 5, letaknya di Ring-1 dari Masjidil Harram dan Masjid Nabawi. Dgn fasilitas yg dekat dan nyaman, tentunya ibadah akan lbh maksimal dan pahalanya lbh byk didapat. Masa utk ibadah pilihnya yg murahan tp kalau jalan2 ke Singapura carinya yg bagus & nyaman? Oalahh...
Pdhal ada Hadistnya kalau Allah akan mengganti semua biaya Umroh & Haji yg kita keluarkan, nggak percaya? Ngapain pilih yg murahan kalau gitu? Sudah banyak kasus jamaah Umroh/Haji ditipu/ditelantarkan gara2 diiming-imingi harga murah, msh blm kapok ?
Selain itu di Travel lain bisa nggak Umroh Gratis ? Di Arminareka anda bisa brgkt Umroh Gratiss berkali-kali. Jd mahalan mana donk?

6. Kalau Arminareka itu prshn besar, kok nggak ada cabangnya di setiap daerah ?
JAWABAN :
Jk Arminareka buka Ktr Cabang di daerah2 itu namanya sistem konvensional, berarti Arminareka memasarkan sendiri jasanya, jamaahnya nggak dikasih Hak Usaha lagi, nggak ada bagi hasil lagi utk jamaahnya.
Yg menjadi Cabang/Perwakilan Arminareka ya jamaahnya sendiri yg daftar Kemitraan dan itu ada di hampir seluruh Indonesia, termasuk anda sendiri jg bisa jadi kemitraan atau perwakilan ARP.

7. Saya belum dipanggil...
JAWABAN :
Allah telah memanggil kita sejak zaman Nabi Ibrahim AS, coba aja cari perintah Umroh & Haji di Al-Qur'an serta Hadist Nabi. Panggilan Umroh & Haji nggak spt Adzan yg kedengaran di telinga kita, panggilan Umroh & Haji itu halus dan ke dalam hati, jika hati kita nggak pernah dibuka ya nggak akan masuk hidayahnya, nggak akan berasa panggilannya...

8. Saya belum mampu...
JAWABAN :
Justru itu Arminareka memberikan SOLUSI agar anda menjadi mampu, rezekinya diusahakan di sini.
Sampai kapan berlindung dibalik kata "belum mampu"? Coba hitung harta yg kita miliki, byk di atr kita nggak pantas bilang nggak mampu krn punya segalanya...Iya kalau tuanya kaya, kalau nggak? Iya kalau anaknya mau berkorban membrgktkan ortunya Umroh/Haji, kalau pelit? :)

9. Saya masih banyak dosa...
JAWABAN :
Manusia mana yg nggak punya dosa di dunia ini? Justru brgkt Umroh makanya agar dosanya diampuni krn itu janjinya Allah. Dosa yg nggak dicuci2 sama spt kita pakai baju kotor nggak diganti2...

10. Umroh nggak penting, Haji aja yg penting
JAWABAN :
Kata siapa? Wong Rasul aja Umroh dulu 4x sblm Haji 1x
Kalau nggak penting ngapain Rasul mencontohkan Umroh sebanyak itu pd kita? Bukankah Rasul adl teladan kita??
Yuuk, jgn byk alasan lagi, jgn byk analisa lagi, jgn hitung2an lg ibadah pd Allah...Yuuk, kita sama2 ikhtiar agar bisa memenuhi panggilan Allah yg ke-2 dlm hidup kita, yaitu Umroh & Haji, selagi masih sehat, selagi masih kuat dan selagi umur masih ada...

Salam Baitullah!!!⁠⁠⁠⁠

Tidak ada komentar:

Posting Komentar