Selasa, 21 Maret 2017

Baju Besi Keyakinan

STRATEGI #11
Ada bbrp hal yg harus diperhatikan dan wajib disampaikan kepada jemaahnya.
1. Beberapa calon jemaah, sering sangat bersemangat untuk memasarkan Program Solusi Arminareka. Dengan pengetahuan yg sangat minim dan semangat yg menggebu-gebu mereka pun syiar. Kebanyakan dr mereka ini langsung gagal. Saya mengibaratkan... Mereka ini pergi perang, tapi nggak punya ilmu menangkis, menyerang dan bertahan serta nggak punya strategi perang. Mereka juga tdk melengkapi diri dengan baju besi dan alat perang. Modalnya cuma semangat bisa dapat duit dgn cara mudah dan cepat. Kira2 menurut para Leader... Mereka ini kalau perang bisa mati dipukul lawan sedikit saja tidak? Jadi tegaskan kepada para calon jemaah ataupun mrk yg baru bergabung untuk BELAJAR ILMUNYA, PAHAMI BETUL2, Barulah Action.
Bagi saya ilmu menangkis, menyerang, dan bertahan itu adalah pengetahuan dasar dengan program Solusi Arminareka.
Strategi perang, adalah ilmu seperti Pengembangan Kemitraan, Mengejar Dikejar Reward, dan lain-lain.
Baju Besi adalah keyakinan. Sekali2 ingatkan para calon jemaah, jangan syiar sebelum mereka bergabung. Karena mereka tidak memiliki baju besi yg melindungi mereka saat ditusuk atau dipanah. Tapi kalau mereka sudah bergabung itu artinya mereka sudah sangat yakin sampai ke dalam hati. Itulah baju besi mereka. Keyakinan mereka akan sangat kuat bila baju besi yang mereka pakai adalah yg baja yang paling kuat. Sama halnya dengan kemitraan. Kalau kemitraan 40/22/13 akan jauh lebih kuat dari satuan.
Alat perang adalah alat kaya. Seperti buku Umroh Kaya Berkah, Company Profile, Brosur, CD kegiatan uMroh dll. Gunakan alat perang akan membuat mereka menang dilapangan..

2. Jangan pernah membiayai atau mengutangkan secara full uang pendaftaran. Kecuali tujuannya memang sedekah bagi yg tidak mampu. Kalau kenyataan dia mampu, tp minta dibayarkan full dan janji nyicil, kebanyakan akhirnya tidak bayar dan memicu pertengkaran. Karena mereka yg gratisan ini, tidak punya baju besi. Jadi dicolek dikit aja langsung tumbang saat syiar.

3. Bekali setiap jemaah dengan buku dan alat perang. Ganti budaya cash back dengan membelikan para jemaah dan dengan alat2 kaya sebanyak mungkin. Ingatkan jemaah, kebiasaan minta-minta cash back akan ditiru oleh jemaahnya.

4. Miliki Rasa Memiliki terhadap usaha ini dan PT Arminareka Perdana. Banyak dari jemaah dan leader yg saat ini masih malu atau takut diketahui dirinya sudah bergabung atau mensyiarkan rumah Allah bersama PT Arminareka Perdana. Kalau dia saja malu atau takut, bagaimana Allah akan mengirimkannya jemaah? Disini Allah mengukur kepantasan kita menjadi pesyiar rumahnya Allah.
Salam Baitullah...

AndiN
Peraih PPj Rp2,07 M⁠⁠⁠⁠

Tidak ada komentar:

Posting Komentar