Kamis, 16 Maret 2017

Jangan pernah kehilangan cara untuk sukses

Setiap kita memiliki kelebihan yang berbeda2. Itu   sebabnya cara sukses kita pun berbeda2.

Saya Allah berikan kelebihan mampu menulis dg baik. Itu sebabnya saya banyak closing dr FB tempat media saya menulis.

Susi diberikan kelebihan penduplikasi yang baik. Ia jagoan duplikasi. Ada Bu Increase yg bersuara lantang, ia bersuara lantang pula. Ia nggak bisa nulis d facebook, ia duplikasi atau contek aja tulisan org lain.  Alhamdulillah skrg ia mulai bisa menulis dg bahasanya sendiri. Kalo dulu, 90 persen adalah hasil contekan. Dan Alhamdulillah sukses menjadi peraih PPJ Rp452,5 juta.

Irdawati diberikan kelebihan bertahan lebih lama. Dan siap mengikuti arahan. Kalo k kanan dia k kanan. Ke kiri dia ke kiri. Dia mengandalkan kelebihannya yang mau MANUT. Itu mengantarnya saat ini menjadi peraih PPJ Rp137,5 juta.

Bu Julita dan Bu Alvi memiliki kelebihan Pintar. Mereka sukses memang krn kelebihan mrk pintar dalam menjelaskan. Pintar dalam menyusun strategi. Sangat terorganisir. Itu yg mengantar Bu Alvi jadi peraih PPJ Rp150 juta dan Bu Julita Rp245 juta.

Dari 3 contoh di atas saja,7 kita bisa lihat sukses setiap org dg cara berbeda. Jadi jangan pernah kehilangan cara untuk sukses. Jika kamu pintar... manfaatkan kepintarannya. Jika kamu hanya bisanya nyontek.. ya nyontek saja. (Di Armina tdk dilarang mencontek). Kalo bisanya cuma manut, ya manut aja. Simpelkan sukses di Armina itu.

Siapa yg mau sukses? Temukan kelebihanmu dr org lain.

Salam, AndiN
Peraih PPJ Rp2,07 M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar