Kamis, 16 Maret 2017

Kenapa harus Jihad DP Umroh /Haji

Kenapa harus Jihad DP Umroh /Haji?

Ketika seorang Pensyiar Baitullah menyampaikan informasi Baitullah, lalu mengarahkan utk jihad harta dalam bentuk uang yg diperuntukan sebagai DP Umroh, hasilnya sering mendapatkan calon tamu Allah lebih banyak menunda atau beralasan, karena selama ini info yg didapat utk Umroh Haji bagi yg mampu saja.

Penundaan ini disimpulkan oleh kami dan berikut ini respon2 yg sering kami dapatkan disaat Follow Up :

- Saya mau Langsung lunas saja kalo uangnya sudah terkumpul.

- Saya mau ajak-ajak dulu biar bayar DP nya GRATIS

- Saya mau beresin/bayar hutang dulu daripada bayar DP

- Ada sih buat bayar DP, tp mau di puterin dulu ke Usaha, kan hasilnya bisa untuk Umroh.

- Saya banyak urusan, dana nya utk yg penting dulu

- Saya bayar DP asal kamu juga Masuk ke usaha saya.

- Saya segala dari Anak, jd gimana Anak Saya saja.

DP alias uang muka atau bisa disebut TANDA JADI.
Memahamkan hakekat Jihad utk menuju Baitullah, bukan perkara Mudah, karena hal tsb sudah menjadi area Allah, sebagai hamba Nya yg memiliki kapasitas hanya menyampaikan, cukup doakan utk mendapatkan Ijin nya Allah sebagai Tamu Nya.

Namun disini Saya pahamkan, Insya Allah mendapatkan ridho Nya dalam pemaparan tentang DP atau TANDA JADI.

Arti TANDA JADI sama seperti memberikan isyarat/sign bahwa kita sudah menandai/tagged dengan memastikan kesungguhan kita memberikan uang sebagai PENGIKAT tujuan Kita mendapatkan/mewujudkan yg diinginkan/diharapkan yaitu menunaikan Umroh Haji.

TANDA JADI yang diberikan kepada
 perusahaan bukan untuk perusahaan atau yg menginfokan, TANDA JADI ini adalah bukti bahwa kita bersungguh-sungguh utk menjadi tamu nya Allah dan Rasulullah .

TANDA JADI Umroh Haji jelas tujuannya menandai utk pembuktian CINTA kepada Allah dalam proses menuju Baitullah.

Pahamkan langkah TANDA JADI ini sebagai bagian dari jihad/Sedekah ekstrim, yakini Allah akan memudahkan, melancarkan dan memberi petunjuk menuju ke Baitullah. Akan ada balasan yg berlimpah walaupun ikhtiarnya baru sebatas ijab TANDA JADI.

Yakin rejeki Allah yg kasih?

Putuskan segera utk jihadkan harta anda, segeralah membayar DP/TANDA JADI ke Baitullah.

Allah bukan memanggil orang yang MAMPU, Allah memampukan Hamba Nya yang punya NIAT KUAT ke Baitullah

DP Umroh 3,5 Juta / DP Haji 5 Juta

Hubungi kami :⁠⁠⁠⁠

Tidak ada komentar:

Posting Komentar