Kamis, 16 Maret 2017

Beberapa perbedaan antara satuan (DP 3,5 jt) dan kemitraan (13/22/40)

Beberapa perbedaan antara satuan (DP 3,5 jt) dan kemitraan  (13/22/40)

1).  Satuan ,13,22,40 ibaratnya adalah wadah rejeki..
makin banyak wadahnya maka makin banyak rejeki yang ketampung.
Ibarat Allah mau kirim rejeki 1 drum.. kita hanya punya wadah 1 gelas,maka yg ketampung hanya 1 gelas,sedangkan rejeki lain nya tumpah...
2) satuan kita sering sebutnya sedekah di muka.. kenapa .?
krn di satuan hanya bisa 3 org yg nyantel langsung ke kita. Orang ke 4 dan seterusnya akan nempel.di orang lain. Yang  kerja kita yang dapat rejeki  banyak nya  orang lain .  Enakan mana .. semua rejeki masuk dulu di kita baru kita yg bagi bagi utk sedekah atau secara system nya armina otomatis sudah kita sedekahkan di muka .
3 ) bapak ibu ambil 40 ibarat bapak  ibu punya toko 40 Kontrakan 40.  Pintu rejeki 40. Besar mana  punya 40 toko dan 1 toko .
 4 ) beda di niat . Satuan niatnya umrah sendiri. Kemitraan  niat nya umrah sekeluarga dan berkali kali.. tentulah Allah akan kasih rejekinya beda antara rejeki satuan dan rejeki kemitraan.
 5 ) usaha ini adalah duplikasi .saat  bapak.ibu cerita ke caljem kalo k.13.22.40 bagus bgini bgitu.. ujung ujungnya caljem ibu bapak tanya.. bapak sendiri pilih yang mana ? bpk jawab satu.. maka jamaah bpk akan satu satu semua..kalo semua daftar satu satu. Kapan bapak punya uang banyak nya. Kalo uang nya gak banyak banyak kapan bapak umrah nya.
6 ) tunjukan buku PUR halaman profile leader sukses.  ceritakan bahwa yg sukses di armina yg punya penghasilan ratusan juta dan milyaran semua nya kemitraan 13 Atau 22 atau 40 Gak ada yg satuan.⁠⁠⁠⁠

Tidak ada komentar:

Posting Komentar